Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
RISMA SOFA BEKASI

GANTI KAIN SOFA DI BEKASI UTARA

Jasa ganti kain sofa,jasa ganti kulit sofa,rubah bentuk sofa,service kursi makan,service kursi kantor,service kursi refleksi merupakan salah satu layanan yang dapat diberikan oleh Risma Sofa.Jika sofa lama anda covernya sudah rusak, robek, kotor atau bosan dengan warnanya, maka solusinya adalah ganti kain/kulit sofa bahkan bisa rubah bentuk sofa.Anda dapat memilih bahan pengganti kain sofa anda dengan bahan kain yang sesuai selera anda, atau dapat juga diganti dengan bahan kulit sintetis (oscar) yang lebih mudah dalam perawatannya.

Sofa yang sering digunakan dalam jangka panjang tentu akan mengalami kotor, rusak, robek pada covernya sehingga mengakibatkan tidak nyaman dipandang mata. Untuk mengganti dengan sofa baru tentu akan memakan biaya yang tidak sedikit, lalu akan diapakan sofa lamanya? Solusi lebih hematnya adalah dengan jasa ganti kain sofa di RISMA SOFA.

Bahan kain sofa sangatlah banyak jenisnya, kami dapat menyediakan bahan bludru, suede, chenille dan lain sebagainya yang dapat disesuaikan dengan selera anda. Bahan kain sofa terdiri dari berbagai merk, yang populer adalah merk Ateja dan Hikaron. Untuk merk yang lebih berkelas, ada dari Vania, Ethan David, Warwick, dan lain sebagainya. Dengan pilihan jenis bahan yang sangat beragam ini tentu biaya perbaikan sofa juga akan berbeda-beda.

RISMA SOFA Jasa service sofa di bekasi yang terbaik dan terpercaya.
Wilayah yang dapat kami layani antara lain Summarecon,pondok ungu permai,kota harapan indah,taman harapan baru,taman wisma asri,taman kebalen,babelan indah,villa gading harapan,villa indah permai,villa mas garden,villa mas indah,alinda kencana,alamanda,papan mas,kota wisata cibubur,kemang pratama,pejuang pratama,bintara,mutiara gading,metland menteng,metland tambun,graha harapan,pondok gede,cikunir,jati asih,jati bening,kalimalang,cakung,kranji,bulak kapal,pulo gebang,bantar gebang,rawa lumbu,rawa kalong,teluk pucung,harapan jaya,cibitung,cikarang,medan satria,marga mulya,margahayu,duren jaya,pesona anggrek,bumi anggrek dan semua wilayah di bekasi.

Jika anda tinggal di salah satu wilayah di atas, maka kami dapat melayani jasa ganti kain sofa. Kami akan mensurvey terlebih dahulu sofa yang akan diperbaiki dan memberikan alternatif bahan kain yang dapat anda pilih, setelah itu kami baru akan memberikan estimasi biaya penggantian kain sofa. Untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi kontak yang tertera di bawah ini:

Telp.0857-1621-9119
Hp.0851-0310-2083
WA.0895-3475-16878
BBM.5AE7F8C3
Alamat :jln.KH Noer Alie no.29 Ujung Harapan Bahagia,Babelan,Bekasi Jawa Barat 17610

    KAMI BUKA TIAP HARI

Posting Komentar untuk "GANTI KAIN SOFA DI BEKASI UTARA"