Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
RISMA SOFA BEKASI

Service sofa kulit asli di bekasi

Anda membutuhkan jasa service sofa kulit asli hubungi kami RISMA SOFA bengkel sofa terpercaya di bekasi.Kami menerima service ganti kulit asli dengan hasil yg memuaskan.Hubungi HP.085716219119
HP.085103102083
WA.0895347516878
BBM.5AE7F8C3

Kali ini kami akan memberikan sedikit info masalah sofa kulit,harga,keunggulan,dan cara membedakan kulit asli dengan imitasi.

Harga Sofa Kulit Asli dan Keunggulannya.

Jenis dan harga sofa kulit asli memiliki tingkat keberagaman harga. Namun tidak sedikit orang yang sengaja memilih sofa yang terbuat dari kulit asli. Sebab dilihat dari kualitas sofa kulit asli memang lebih baik. Bagi para pecinta sofa, harga yang mahal tidak menjadi batasan demi sebuah kepuasan. Kini untuk mendapatkan produk sofa kulit asli juga semakin mudah karena kini semakin banyak toko sofa berkualitas dari kulit asli, sofa tersebut ada yang asli produk dalam negeri dan import.

Jika kita bisa memiliki sofa kulit asli tentu mempunyai rasa kebanggaan tersendiri. Desain yang mewah terpancar dari model sofa kulit asli serta lebih tahan lama. Itu menjadi salah satu sisi keunggulannya. Meskipun mereka harus membeli dengan harga sofa kulit asli yang mencapai ratusan juta rupiah, tapi ketika kita akan membeli sofa kulit asli, sebaiknya kita lebih teliti dalam membeli. Sebab kita bisa menjumpai sofa dengan kulit imitasi yang dijual dengan harga yang lebih murah. Untuk bisa mengetahui apakah jenis kulit tersebut asli atau imitasi, kita bisa menyimak keunggulan dan ciri-cirinya di bawah ini:

1.Bau khas
Sofa kulit asli mempunyai ciri-ciri bau kulit yang khas, berbeda dengan kulit imitasi atau sering disebut lapisan Oscar. Pada lapisan kulit palsu ini mempunyai ciri-ciri bau dari bahan vinyl. Dengan demikian, jika Anda membeli sofa kulit asli, maka bisa memperhatikan dari bau jenis kulit. Jika ada harga sofa kulit asli yang jauh lebih murah dari harga standar, bisa saja itu merupakan sofa palsu yang aromanya dominan dari bahan vinyl.

2.Kulit tidak terlalu mulus
Tingkat kualitas bahan kulit asli memiliki permukaan yang tidak mulus seperti pada produk kulit oscar. Sebab, kulit imitasi tersebut menggunakan bahan bukan alami lagi, tetapi menggunakan teknologi yang mampu menghasilkan lapisan menyerupai kulit asli. Tapi kulit asli lebih kasar dibanding dengan bahan imitasi. Harga sofa kulit imitasi ini bisa mencapai selisih separuh dari harga sofa kulit asli. Misalnya sofa kulit asli harganya sampai 100 juta, maka pada sofa kulit oscar bisa sekitar 50 juta. Namun dari tingkat kehalusan, kulit sofa lebih halus bahan kulit imitasi.

3.Tahan api
Sedangkan yang terakhir adalah sofa kulit asli bisa tahan api. Sedangkan sofa kulit imitasi akan mudah terbakar. Misalnya jika tanpa sengaja sofa tersebut terkena puntung rokok, sofa tersebut tidak akan terbakar atau berlubang. Tetapi pada sofa imitasi bisa menyebabkan bekas seperti lubang karena rokok. Dengan demikian, setelah mengetahui cirri-ciri dan perkiraan harga sofa kulit genuine leather, maka kita lebih hati-hati dalam memilih sofa. Maka sebaiknya jangan mudah tertipu oleh desain dan harga yang murah tetapi palsu. Semoga ulasan harga sofa kulit asli ini bisa menambah pengetahuan Anda seputar sofa berkualitas dari bahan kulit asli.

Semoga bahasan tentang kulit tadi bisa bermamfaat bagi anda.

Jangan lupa jika anda berencana mau ganti kulit sofa anda hubungi kami.

Alamat workshop :Jl.KH Noer Alie no.29 Ujung Harapan Bahagia Babelan Bekasi Jawa Barat 17610

Posting Komentar untuk "Service sofa kulit asli di bekasi"